Pasugihan uang balik UB

Berkas:Rp50000 TE 2016 depan.jpeg

1. Uang balik pecahan Rp.50.000,- sebanyak 1 lembar, MAHAR Rp.2.500.000,- Proses pembuatan 1 hari, hasilnya bisa digunakan sesuka hati.

Image result for uang pecahan 100 ribu baru 2016

2. Uang balik pecahan Rp.100.000,- sebanyak 1 lembar, MAHAR Rp.5.000.000,- Proses pembuatan 3 hari, hasilnya bisa digunakan sesuka hati.

Ilustrasi cara kerja uang balik :

Anda mempunyai uang balik pecahan 100rb, anda belanjakan di supermaket, anda belanja sembako senilai 50ribu, berarti ada kembalian uang sebesar 50rb, setelah 7 langkah anda meninggalkan supermaket tsb, uang balik pecahan 100rb tsb akan kembali secara gaib masuk ke dalam dompet anda, sekaligus akan menarik seluruh uang pecahan 100rb yang ada dalam kas supermaket tsb masuk kedalam saku atau tas sandang yang anda bawa, misalnya hari itu didalam kas supermaket tsb ada uang pecahan 100ribu senilai Rp.9.950.000,- berarti keutungan anda hari itu adalah Rp.9.950.000,- + 50.000,- (kembalian dari belanja) = Rp.10.000.000,- luar biasa bukan.

Uang balik ini hanya bisa anda miliki dengan kontrak selama 1 tahun, dihitung sejak pertama kali anda mengunakannya, selesai kontrak uang balik ini mesti dikembalikan, cara merawatnya pun sangat mudah, tiap malam jumat kliwon hanya dipoles minyak zafaron sebanyak 1 x tepat tengah malam.

Semua Asli tidak ada rekayasa belaka jika gagal mahar akan dikembalikan,tidak ada yang dirugikan,mbah suka orang yang terbuka tidak ada yang ditutup-tutupi kalo ada masalah berat menimpa anda.

 Aky TIDAK BUKA CABANG “mohon maaf karena banyaknya permintaan permohonan pesugihan, harap bersabar jika SMS/telp anda tidak dibalas…!!

Jika ada yang mengaku-ngaku Mbah  jangan percaya begitu saja cocok kan no HP nya,untuk konsultasi sms dulu nama lengkap dan tgl lahir dan alamat lengkap untuk mendeteksi permasalahan anda. (Proses cepat dan akurat, aman, tidak beresiko, untuk semua agama)

PERHATIAN SERIIUS..!!

Mbah tidak menerima curhat tentang saya tidak punya uang..!! apakah mbah bisa menalangi dulu maharnya..?? mahar saya bayar jika sudah berhasil..?? hutang saya sudah jatuh tempo, saya sudah ditipu sana sini..!! rumah saya mau disita, saya bosan jadi orang miskin, saya tidak punya mahar untuk beli perlengkapan ritual & sajen serta alasan alasan lain yg tidak masuk akal..!! anda menghubungi mbah berarti  memang anda sekarang dalam keadaan sedang susah..!! ruwett..sengsara.!! jika anda serius  berniat ingin mendapatkan bantuan spiritual dari mbah berarti anda semestinya sudah yakin & siap untuk memenuhi  syarat syarat & mahar yg sudah mbah tentukan, harap maklum..

Untuk konsul silahkan Hub : 0823~1035~2747

( Jika 2x telepon tdk di angkat, berarti sedang terima telepon, mengobati pasien atau Ritual, silahkan kirim SMS bahwa anda akan nelpon )

Testimonial Pengguna Uang Balik

  • Bpk. Yulius Santoso Wijaya (Kalimantan)
    Senang rasanya membuat kesaksian ini. Walaupun tadi siang agak sedikit lelah karena “berburu” rupiah dari toko satu ke toko lainnya, tetapi kegiatan rutin tersebut begitu sangat menyenangkan. Mohon maaf mas, testi yang saya buat ini tidak terlalu panjang lebar karena saya menulisnya sudah larut malam. Intinya, untuk anda yang ingin mendapatkan UB yang benar-benar terbukti dan terpercaya.
  • Dedy Rahmadi (Jawa Barat)
    Terima kasih mas, pesanan paket SUB sudah saya terima pada tanggal 20-09-2009. Selang 1/2 jam setelah diterima langsung saya test dengan membelanjakannya ke toko kelontong (toko besar yg mas anjurkan) dan dapat kembali lagi sesuai dengan yang dijanjikan dan yang saya harapkan.
    Ahdidarmaja***@plasa.com
  • Ludik Kusnandar (Jawa Timur)
    Sudah berapa banyak paranormal yang saya datangi dan sudah berapa puluh juta uang yang saya keluarkan untuk bisa mendapatkan UB, tapi hasilnya nihil dan sangat mengecewakan. Kini semua kekecewaan dan pengorbanan saya sudah terobati setelah memiliki 2 buah SUB dari mbah, benar2 bisa dibuktikan oleh orang awam seperti saya. Walaupun menggunakan sistem bagi hasil dan proses ritual agak sedikit lama, tapi saya benar2 puas dengan semua.
  • Rini Astari Fauziah D.(Sumatra)

    Pada awalnya saya gemetar saat menggunakan UB, maklum baru pertama kali. Tapi karena sering menggunakannya jadi mulai terbiasa dan sangat menikmatinya.

  • Sebastian Wuisan (Jakarta)

    Saya sebenarnya tidak pernah percaya dengan hal-hal yang berbau mistik. Tetapi setelah menggunakan UB dari Aky darto, saya di buat heran dan kagum. Bagaimana bisa uang yang telah saya belanjakan dapat kembali lagi ke dompet saya. Sungguh sangat tidak masuk akal dan di luar logika.

  • Sutrisno (Jawa Timur)

    Saya ingin menyarankan kepada rekan-rekan pengguna UB atau yang akan menggunakan UB. Sebaiknya UB Anda simpan dan pergunakan dengan baik, karena saya memiliki pengalaman yang sangat mengecewakan. Saya memesan 2 pasang RUB pada mbah, pada bulan-bulan awal pemakaian lancar-lancar saja. Suatu saat akibat kecerobohan saya, UB tersebut di pergunakan oleh isteri saya, hal hasil UB tersebut tidak dapat kembali lagi dan kejadian itu telah saya ceritakan ke Aky darto Ternyata beliau tidak dapat membuatkan saya UB untuk yang ke 2 kalinya. Saya sangat menyesal dan kecewa atas kejadian itu, tetapi ada sedikit rasa lega karena saya sudah dapat melunasi hutang-hutang saya. Semoga kejadian tersebut tidak menimpa rekan-rekan pengguna UB.

  • Darmo Saptoprawiro (Surabaya)

    Penasaran dengan penawaran Uang Balik ini, membuat saya ingin bertemu langsung dan bertatap muka dengan mbah sugeh. Banyaknya orang yang ingin berkonsultasi membuat saya harus menunggu cukup lama (2,5 bulan) untuk mendapatkan waktu giliran. Saat bertemu langsung dengan mbah, saya mendapat penjelasan dan penjabaran seputar UB dan masalah lainnya. Ternyata membuat UB tidak semudah yang saya bayangkan, wajar saja saya sering kecewa dengan iklan-iklan yang menawarkan UB…..hari ini pesan besok langsung jadi, tetapi hasilnya NOL BESAR. Walaupun menunggu waktu agak lama untuk bisa menggunakan UB dari mbah, ternyata hasilnya sangat memuaskan.

  • Candra Wahyu (Jakarta)

    Saya acungkan 2 jempol untuk Aky darto, Di saat banyak orang mulai sangsi dan meragukan kebenaran UB, beliau dapat meyakinkan dan membuktikannya. Saya pada mulanya ragu dengan penawarannya dan mengajukan sebuah pertanyaan “mengapa tidak dipergunakan untuk memperkaya dirinya sendiri?” lalu beliau balik bertanya “apakah ada seorang dokter yang sanggup mengoperasi dirinya sendiri”. Pertemuan dengan beliau memang sangat mengesankan dan dapat merubah keadaan finansial saya 180 derajat. Terima kasih.

  • Tito Oktora Wilda (Jakarta)

    Hallo Mbah…..apa kabar, semoga selalu dalam keadaan sehat wal’afiat. Saya lagi iseng-iseng browsing, ga sengaja nemuin webnya mbah, Bagus tuch biar banyak orang turut merasakan perubahan hidup saat menggunakan UB. Lagian kan banyak iklan tentang UB yang ujung-ujungnya ga bisa di buktikan dan membuat duit kita melayang dengan sia-sia, pokoknya sudah banyak dech yang trauma. Gitu dong mbah…..tunjukkan dirimu, muncul ke permukaan dan bantu lebih banyak orang. Och ya mas hampir lupa nich, sekarang saya sudah punya bengkel mobil…..klo mobil mbah  rusak masukin aja ke bengkel saya, pokoke gratis dech.

Bukti pengiriman Paket uang balik..

Picture

Picture

Pertanyaan - Pertanyaan Yang Sering Diajukan
( Jika pertanyaan Anda sudah tertera dibawah ini, jangan bertanya lagi )
Apakah UB yang Anda buat aman, tanpa tumbal dan tidak bertentangan dengan Agama...?
Di Jamin aman dan tidak ada efek samping untuk Anda dan keluarga. Saya hanya menyarankan lebih baik menggunakan Rajah Uang Balik (RUB). Tidak bertentangan dengan Agama, karena Saya tidak menggunakan perantara mahluk halus yang membahayakan dan merugikan, tetapi menggunakan Khadam
Apa perbedaan UB jenis SUB dan RUB...?
Uang Balik jenis SUB, terdiri dari 2 lembar uang pecahan 100.000 yang memiliki tanda  (V) dan tanda silang (X). Apabila uang yang bertanda V di belanjakan maka uang tersebut akan kembali lagi ke saku dimana Anda menyimpan uang yang bertanda X. Memang Uang Balik  jenis SUB ini banyak yang mengatakan merugikan pedagang, tetapi keputusan terakhir tetap ada ditangan Anda.....mau menggunakannya atau tidak.
Uang Balik  jenis RUB, terdiri dari 1 lembar uang Pecahan 100.000 beserta dengan sebuah rajah yang berisikan Khadam .  apabila dibelanjakan maka Khadam tersebut akan menggantikannya dengan uang yang lain (tentunya dengan no seri yang berbeda). Oleh karena itulah, saya sangat menyarankan Anda untuk memilih jenis UB ini.
Apakah Saya bisa datang langsung...?
Tentu saja bisa. Mengingat bahwa saya membuka konsultasi langsung hanya hari Minggu s/d kamis di dua tempat yang berbeda, maka sebaiknya Anda mendaftar terlebih dahulu (karena banyak yang ingin konsultasi langsung) agar saya bisa memastikan kapan anda harus datang.
Kenapa ketika Saya telepon sulit untuk di hubungi dan sms tidak langsung dijawab / balas...?
Saya bukan resepsionis dan saya pun punya banyak kesibukan. Saya membutuhkan ketenangan dan konsentrasi yang tinggi untuk membuat UB bagi mereka yang sudah melakukan order. Dalam 1 hari ada puluhan sms/email yang saya terima, belum lagi puluhan telpon yang masuk (tidak saya angkat), bayangkan jika saya harus menanggapinya..!!! waktu saya akan habis dan terbuang sia-sia. Setiap sms / email yang masuk akan saya balas ketika saya dalam keadaan santai dan pasti akan di balas.
Apakah Saya boleh memesan Uang Balik lebih dari 2 buah / pasang...?
Tidak, 1 orang (1 nama) hanya boleh memesanan 2 buah / pasang UB. Terserah anda mau pilih memesan 2 pasang SUB atau 2 buahRUB atau 1 pasang SUB dan 1 buah RUB.

Uang Balik akan berfungsi dengan sangat baik jika Anda tidak melanggar pantangan. Saya tidak akan memproses pembuatan UB untuk yang ke-2 kalinya.

Mohon perhatian …!!

” Untuk menghindari penipuan yg dilakukan oleh pihak-pihak yg tidak bertanggung jawab yg mengatasnamakan AKY DARTO, diharapkan kepada semua pasien & calon pasien agar kiranya

semua permasalahan & keperluan anda di konsultasikan langsung melalui email mbah , alamat email MBAH  yang benar adalah  yang terterah diatas, jika anda bermaksut mengirimkan

mahar kepada MBAH, sebaiknya di konfimasikan terlebih dahulu  hari/tgl/bln/thn/jam pengiriman maharnya serta no rekening Bank yang benar, demikianlah agar menjadi maklum.tks



“Semoga Kesuksesan Selalu Menyertai Kehidupan Anda”

Konfirmasi Pemesanan, Hubungi:
HP.0823-1035-2747

           

Saya Tidak Pernah Mewakilkan SMS atau apapun selain data diri saya yang tertera diatas.
HASIL SEPASANG UANG BALIK
Alhamdulillahi Rabbil'Alamiin